Pages

Selasa, 22 Mei 2012

FILM | I AM. ~ SMTOWN

I back.. senangnya.. nah, this time I would like to share about a documentary film.. really? *lupakan Well, before we continue this, lets make a cake check this out first..


nah, bagaimana? sudah tau film apa yang bakal kita bahas right now. Yep.. I AM. this movie adalah film biografi dari ke 32 member ato artis SMEntertainment dalam menjadi artis Asia yang pertama kali menggelar konser di New York. Kira-kira seperti itulah..
Movie yang disutradarai oleh Choi Jin-sung ini pertama kali dirilis pada 18 Mei 2012 serentak di seluruh penjuru dunia. Di Indonesia, film biografi ini ditayangkan hanya pada 18-20 Mei 2012 dan hanya di Blitz Megaplex Jakarta. Film yang berdurasi 117 menit ini menceritakan masa lalu, sekarang, maupun masa depan masing-masing artis dengan cuplikan ketika mereka menjalani latihan, kegiatan mereka sehari-hari hingga video diary mereka yang belum pernah dipublikasikan. 
Original Soundtrack dari film ini sendiri berjudul 'Dear My Family' yang dinyanyikan oleh BoA, Kangta, TVXQ, Yesung (Super Junior), Taeyeon (Girls' Generation), Jonghyun (SHINee), Luna (f(x)), and also Luhan 'n D.O from EXO.
Pada 30 April 2012, para cast menghadiri a showcase for the movie @ Seoul. Showcase tersebut disiarkan dalam bahasa Korea, English, Japan, and also Chinese. Para cast yang hadir diantaranya adalah Kangta, TVXQ, Super Junior (except Leeteuk n Siwon), Girls' Generation (kecuali Yuri dan Yoona), SHINee and also f(x) except Victoria.
And, this is the showcase for you, Guys.. Enjoy it and C U, chingu..

2 komentar:

Rizky mengatakan...

aku telat apdet, keduluan deh :(
bagaimana pendapat anda tentang suara eonnie-ku di lagu dear my family?
udah dengerin belom?

deeva02 mengatakan...

@Rizky mian.. :) saya belum dengar.. kalo begitu silakan anda yang update mengenai ostnya.. jangan lupa diembedded videonya.. gomawo, chingu..

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca postingan kami. Don't be a silent reader and give your comment!