Pages

Sabtu, 19 Mei 2012

FILM | The Lorax


Hello, World.. Long time no C U yah.. Well, di pertengahan bulan Mei yang menyegarkan tapi membosankan ini, let me mendongengkan *eh, dongeng kah? Lupakan! Sebuah animation movie yang yah kira-kira baru lah berhubung saya baru nonton.. trailernya aja maksudnya.. dan inilah trailer yang saya maksud..





Nah, gimana? Trailernya aja uda bagus, right? Well, buat membuka cakrawala kita tentang Dr. Seuss’ The Lorax.. Well, Movie ini sendiri diangkat dari buku anak yang punya judul sama. Movie yang dirilis 2 Maret 2012 oleh Universal Pictures ini diproduksi sama Illumination Entertainment. Movie ini adalah movie adaptasi kedua dari karya Dr. Seuss yang fully computer-animated setelah movie adaptasi pertamanya yang berjudul Horton Hears a Who! Dan dirilis oleh 20th Century Fox. Chris Renaud, sang sutradara berhasil meyakinkan Danny DeVito, Zac Efron, Taylor Swift, Ed Helms, serta Betty White.
Awal dari kisah ini yakni kisah Ted, seorang anak laki-laki yang ingin menemukan impian Audrey, pohon yang sesungguhnya karena semua bukan hanya pohon, yang ada di Thneed-Ville, tempat tinggal Ted dan Audrey. Di perjalanannya, Ted bertemu Once-ler dan The Lorax, yang konon bertekad ngelindungin alam dari segala kerusakan. Unfortunately, he failed. Semua pohon musnah, dan harapannya, the only is jika Ted menemukan benih pohon dan it’s too difficult.
Nah, lalu.. bagaimana kelanjutannya? Lanjutin aja sendiri di bioskop kesayangan anda! :) atau lebih tepatnya see on Official Site for The Lorax Film.
Well, enjoy your Dr. Seuss' The Lorax! C U!

2 komentar:

annisa share ^^ mengatakan...

Aku udah liat film ini :D

deeva02 mengatakan...

@annisa share ^^
wah~ makasi ya uda komen ^^
uda nonton ya? boleh dong dishare link donlotnya :D
bagus gak :)

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca postingan kami. Don't be a silent reader and give your comment!