Pages

Senin, 26 Maret 2012

STUDY | Nihongo

-->
Banzai.. Watashi wa atarashī gengo de modottekita..
Haii, Sparklinks.. I back.. Pasti kangen semua kan? Haha
Nah, kali ini saya akan memposting mengenai bahasa baru saya.. ?? Coba tebak! Yap, seperti yang sudah saya coba sampaikan di atas, saya akan membahas sedikit mengenai bahasa Jepang..
Pertama-tama saya akan memberi anda semua tentang panduan menulis suku kata yang digunakan dalam bahasa Jepang.. Anda semua tau apa saja mereka? Here, saya akan membahas huruf katakana dan hiragana.
Untuk mempermudah proses pembelajaran, saya akan memberikan link downloadnya di bawah ini, anda semua juga bisa belajar cara pengucapannya. #niat ngeposting plus ngajarin gak sih ini?
Nah, cukup sekian yah.. #hah? cuman gitu? --"
Next, I'll be back with a new interesting thing *meskipun kadang agak maksa
C U

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca postingan kami. Don't be a silent reader and give your comment!