Pages

Sabtu, 31 Maret 2012

FILM | Rurouni Kenshin Live Action


      Wah, pasti yang nyasar ke blog saya kali ini adalah penggemar berat anime ‘Rurouni Kenshin’.. Bener gak? *salah juga gapapa kok
      Well done, I’ll do this here.. Kebetulan meskipun saya gak seberapa suka dengan anime ini, tapi saya interest banget waktu lihat trailer live action ini.. And, this is the trailer..



      Setelah aktif dengan berbagai aksinya di manga mode, kali ini Rurouni Kenshin diproduksi dalam bentuk live action. And, this movie is made by Warner Bros, dan diumumkan pada tanggal 28 Juni 2011 dan diadaptasi dari anime yang berjudul ‘Rurouni Kenshin’ juga.. Movie ini sendiri disutradarai oleh Keishi Otomo dan dibintangi oleh Takeru Satoh (yang menjadi tenar karena perannya di Kamen Rider Den-O) sebagai Kenshin, Aoki Munetaka sebagai Sanosuke Sagara dan Emi Takei sebagai Kaoru. Movie Live Action ini dirilis pada 25 Agustus 2012. Untuk info lebih lanjut, klik Rurouni Kenshin Official Website 
     Nah, sekian yah.. Semoga manfaat yah, guys.. Buat kalian yang punya info lebih, share yah.. C U

2 komentar:

Nikmatus Solikha mengatakan...

Ebbbuuussyyyyeeeetttt!!!! Akhirnya ada juga live actionnya. Tapi knp baru skrg? Telat banget! Fuuuuhhh...

deeva02 mengatakan...

Wah, sepertinya Mbak Nikmatus Sholikha ini penggemarnya Rurouni Kenshin, ya~ :D Wah, telat banget, mbaknya.. waktu saya posting postingan ini, saya juga sudah telat banget.. ^^ well, besides, makasih sudah komen~ jangan bosen ya *deepbow

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca postingan kami. Don't be a silent reader and give your comment!