Pages

Sabtu, 31 Maret 2012

UPDATE | WaMil Listed


Wowow.. Saya balik lagi dengan fenomena K-Idol :) Meskipun saya agak tertinggal, tapi ini masih termasuk fenomena yang UP-2-Date banget, berhubung kawan-kawan saya heboh setelah melihat foto-foto member K-Idol yang kayanya sedang dalam proses persiapan wamil atau semacamnya lah.. *heh?
Well, setelah nyari bahan kemana-mana *kaya lagu yah? Dan setelah saya piah-pilah *edit maksudnya, saya dapatkan yang GREAT wahahaha #tawa puas
Well, langsung aja yah, daripada mbulet..
Yang pertama,
Tau foto di atas? Yap, Taecyeon.. Kabarnya Taecyeon juga akan berangkat wamil tahun 2012 ini *ato udah berangkat yah?
Dan yang kedua adalah.. Jenk jenk jenk.. 
Yap, he is a leader of a big Korea boyband, SJ, Super Junior.. Leeteuk nampaknya juga akan melaksanakan wamil tahun ini..
Yang ketiga, here he is.. Si cantik Hee-nim.. Heechul SJ, maksud saya..
Wuih.. Banyak yah ternyata.. Yang keempat ternyata juga dari SJ loh.. Woy.. Yesung Oppa..
Well, saatnya beralih dari SJ ke K-Idol lain yang juga bakal ikut wamil.. He is..
Humb.. Jay Trax's..
Then, later is.. Min Kyung Hoon..
And, this is the last.. *akhirnya kelar juga.. He is.. Jenk jenk..
Whooo.. Lee Seung Gi.. Over here..
Well, akhirnya saya bebas tugas dari tuntutan kawan-kawan yang niat banget untuk tau siapa aja K-Idol yang harus GO Wamil tahun ini, 2012.. Guys.. C U next..

 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca postingan kami. Don't be a silent reader and give your comment!