Pages

Sabtu, 26 Mei 2012

DRAMA | Rooftop Prince


Annyeong, chingu.. maaf lagi-lagi saya cuman bisa ngasih sedikit preview tentang sebuah drama yang lagi-lagi Korea punya.. tapi, semoga ga ada yang keberatan, yah.. ya kan? *ditabok chingu
Well, preview drama yang akan saya ulas sedikit ini judulnya adalah Rooftop Prince a.k.a Prince Attic. Drama yang berlatarbelakang kisah 2 masa ini, bergenre romatis, a little of action of my Chunnie Holmes *dilempar sendal sama pak haji fansnya Holmes yang ga terima idolanya disamain ama Chunnie .. *nah lho, sekarang dilempar sendal sama chunsas.. lanjuut.. dan pastinya drama ini bergenre komedi.. sedikit berbeda sama dramanya Chunnie yang sebelumnya..
Ga seperti biasanya, kali ini, saya ga akan ngasih trailernya :p cari aja sendiri sana *dikejar-kejar chingu bukan karena saya ini berubah jadi manusia yang pelit, tapi berhubung saya ga bisa ngakses web penyedia video dan kawan-kawannya *baca : youtube mian..
Nah, drama ini ditulis oleh Lee Hee-Myung dan disutradarai oleh Shin Yoon-Sub. Para pemerannya yakni diantaranya :
1. Park Yoo-Chun as Lee Gak / Yong Tae-Yong


2. Han Ji-Min as Park Ha / Bu Yong


3. Jung Yoo-Mi as Hong Se-Na / Hwa Yong


4. Lee Tae-Sung as Yong Tae-Mo / Moo Chang


5. Lee Min-Ho as Song Man-Bo


6. Jung Suk-Won as Woo Yong-Sul


7. Choi Woo-Shik as Do Chi-San


Nah, kisah ini diawali oleh Putra Mahkota Joseon, Lee Gak yang kehilangan istrinya. Dia akhirnya melakukan perjalanan waktu yang membawa ia dan ketiga pengawalnya ke jaman Korea modern dan bertemu dengan Hong Se-Na yang mirip dengan sang putri, Hwa Yong, yang telah meninggal. Lalu bagaimana kelanjutannya? Buat chingu yang mau tau, baca sinopsisnya di Sinopsis Rooftop Prince. Well, enjoy.. C U..
-->

2 komentar:

Rizky mengatakan...

balikin sendal gue,
#fansnya holmes yang ga terima holes disamain ama yoochun

deeva02 mengatakan...

maksudnya holmes ya? situ nulis holes tuh :D

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca postingan kami. Don't be a silent reader and give your comment!